Profil Perusahaan

JASA TIRTA ENERGI

PT. Jasa Tirta Energi (JTE) didirikan di Jakarta pada 31 Desember 2018 berdasarkan Akta Notaris Reznisar, SH. MH no 125. PT Jasa Tirta Energi memliki kantor pusat dan juga merupakan kantor Divisi Energi di Komplek Mega Glodok Kemayoran, Kantor Toko C-16, Jalan Angkasa kavling B-6, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, kode pos 10610. Selain itu juga memiliki kantor cabang khusus Divisi Konstruksi yang berada di Jl. Sekartaji no. 5, Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, kode pos 64182.

PT. Jasa Tirta Energi yang bergerak dalam bidang energi dan konstruksi adalah penggabungan 2 divisi yaitu Divisi Energi dan Divisi Jasa Umum (konstruksi) yang dilakukan oleh Perusahaan Umum (PERUM) Jasa Tirta I yang merupakan BUMN bergerak dibidang Pengelolaan Sumber Daya Air yang merupakan induk perusahaan PT Jasa Tirta Energi, untuk lebih fokus dalam kegiatan Operasi, Pemeliharaan dan Pengembangan Energi Baru Terbarukan serta kegiatan Konstruksi yang mengedepankan kualitas hasil dan layanan prima.

Divisi Energi bertanggungjawab untuk melaksanakan kegiatan operasional, pemeliharaan dan pengembangan energi yang berbasis ramah lingkungan yang didukung oleh tim ahli yang berkompeten dan berpengalaman. Target utama selain menjalankan bisnis perusahaan juga mendukung program pemerintah dalam hal peningkatan bauran energi dan ketahanan energi nasional. Selain itu Divisi Energi juga terus mengembangkan sumber-sumber energi terbarukan lainnya, seperti angin, biomassa, dan panas bumi.

Divisi Jasa Umum bertransformasi menjadi Divisi Konstruksi dan telah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam bidang Pengerukan, Pancang cabut Steel Sheet Pile (SSP), Penyewaan Alat Berat, Penyewaan SSP, dan pengelolaan infrastruktur Sumber Daya Air. Dengan semangat Pelayanan Prima, Divisi Kostruksi berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang prima dalam bidang Konstruksi diantaranya : Pengerukan, Pancang Cabut dan Sewa Steel Sheet Pile (SSP), Pancang Corugated Concrete Sheet Pile (CCSP), Penyewaan alat berat, serta Konstruksi lainnya.

Dengan semangat membangun negeri, PT Jasa Tirta Energi ikut berperan aktif dalam pembangunan Indonesia dengan menghadirkan sumber energi baru terbarukan yang murah, ramah lingkungan dan berkualitas serta layanan konstruksi yang kompetitif dan prima.

PT Jasa Tirta Energi merupakan anak perusahaan BUMN Perusahaan Umum (PERUM) Jasa Tirta I. PT Jasa Tirta Energi didirikan pada tanggal 31 Desember 2018 dan memiliki kegiatan utama dalam bidang pengembangan Energi Baru Terbarukan dan Konstruksi. Berkedudukan di Jajarta sebagai Head Office, PT JTE didukung oleh tenaga-tenaga trampil dan berkompeten yang mengedepankan kualitas hasil, proses yang sesuai dan kepuasan pelanggan, menjadikan PT Jasa Tirta Energi dipercaya dan semakin bertumbuh.

Mendukung Program Pemerintah

Kami mendukung program pemerintah dalam ketahanan energi dan pembangunan

Peningkatan dan Perbaikan Alat

Kami terus melakukan pengembangan usaha yang berkesinambungan dengan peningkatan kualitas SDM, perbaikan dan peremajaan alat

Pengerjaan Cepat

Kerjasama dan solidaritas tinggi tim kami membuat projek berjalan cepat, tepat dan terorganisir

Penuh Komitmen

Kami turut berkomitmen penuh dalam program pelestarian lingkungan dan Sumber Daya Alam

Layanan yang Ramah

Melalui layanan yang ramah dan professional kami mewujudkan tingkat kepuasan klien yang mencapai angka 100%

At vero eos et accusamus et iusto odio digni goikussimos ducimus qui to bonfo blanditiis praese. Ntium voluum deleniti atque.

Melbourne, Australia
(Sat - Thursday)
(10am - 05 pm)
X