Hari Baik, Bulan Baik, Jasa Tirta Energi Budayakan Kebaikan

Ki-Ka: Ki-Ka: GM Konstruksi Sucipto Eko P, Dirut JTE Dr. Etty Susilowati, Direktur JTE Ir. Ulie Mospar Dewanto, saat memberikan santunan dan paket sembako kepada para anak asuh dari dua Yayasan di Kediri.

JASATIRTAENERGI – Budaya kebaikan peduli dengan sesama, menjadi budaya warisan turun temurun dari para leluhur yang patut dilestarikan. Terlebih, ada momen-momen sakral yang dipercaya tepat untuk melakukan kebaikan, khususnya di bulan Ramadhan yang dipercaya akan mendapat balasan yang berlipat saat melakukan kebaikan.

PT Jasa Tirta Energi di bulan baik ini melakukan kegiatan kebaikan dengan memberikan santunan berupa pemberian bahan pokok dan uang saku kepada anak-anak yatim di bawah pengawasan Yayasan. Bertempat di workshop Jasa Tirta Energi, Jl kertosono-kediri, Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, PT Jasa Tirta Energi mengundang pengurus Yayasan dan anak-anak asuhan dalam rangka buka puasa bersama (Bukber).

Acara bukber kali ini dihadiri oleh pengurus dari dua Yayasan, yakni Yayasan Mutiara Gemilang dan Yayasan Cahaya Amanah beserta anak asuhnya yang masing-masing diwakili oleh 10 anak yang hadir.

Direktur Utama PT Jasa Tirta Energi Dr. Etty Susilowati dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan, yang mana telah meluangkan waktunya di tengah kesibukannya masing-masing untuk menyelenggarakan kegiatan yang dinilai positif tersebut.

“Terima kasih atas diadakannya acara Bukber dan santunan ini. Berbagi kepada sesama adalah bagian dari rasa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita,” ujar Dirut, Rabu, 27 April 2022.

Dirketur Utama PT Jasa Tirta Energi Dr. Etty Susilowati saat memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua Yayasan LKSA Mutiara Gemilang.

Dalam kesempatan ini Dirut jaga menyampaikan harapannya, di mana Dirut berharap ke depan PT Jasa Tirta Energi akan semakin maju dalam ranah bisnisnya. Sehingga, kegiatan sosial dalam rangka kepedulian kepada sesama akan semakin besar dilaksanakan. “ Kami berharap Jasa Tirta Energi akan lebih baik ke depannya,” ucapnya.

Selain dihadiri oleh Direktur Utama PT Jasa Tirta Energi, turut juga dihadiri oleh Direktur JTE Ir. Ulie Mospar Dewanto, GM Konstruksi Sucipto Eko P., ST, Manager Operasional Konstruksi Toni Yuri Prastowo, Sekretaris Perusahaan Andy Suhariman dan segenap Karyawan Divisi Konstruksi PT Jasa Tirta Energi.

Sebagai informasi, PT Jasa Tirta Energi yang juga merupakan anak perusahaan plat merah dari Perum Jasa Tirta 1, merupakan perusahaan yang konsern dalam pengembangan konstruksi dan energi baru terbarukan (EBT). EBT menjadi kebutuhan, di tengah kondisi energi fosil yang terus berkurang, ditambah lagi Indonesia melalui Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutan Dr. Siti Nurbaya, mewakili Presiden Joko Widodo, telah menandatangani Perjanjian Paris tentang Perubahan Iklim pada Upacara Tingkat Tinggi Penandatanganan Perjanjian Paris (high-level Signature Ceremony for the Paris Agreement) yang berlangsung di Markas Besar PBB.

Direktur PT Jasa Tirta Energi Ir. Ulie Mospar Dewanto, saat memberikan bantuan kepada Ketua Yayasan LKSA Amanah, secara simbolik.

JTE dalam hal ini memiliki 2 divisi dalam pelayanan pekerjaannya, yakni Divisi Energi dan Divisi Konstruksi.

Divisi Energi memiliki lingkup pekerjaan antara lain:

  1. Pengembangan dan Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Energi Baru Terbarukan (EBT).
  2. Instalasi Penunjang Kelistrikan
  3. Konstruksi Energi Baru Terbarukan (EBT)
  4. Melakukan akuisisi Pembangkit Listrik EBT
  5. Sebagai EPC Kontraktor Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk jalan raya, jalan toll, maupun jalan kawasan industry
  6. Sebagai EPC Kontraktor Instalasi Kelistrikan Gedung
  7. EPC Contractor Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS)

Divisi Konstruksi memiliki lingkup pekerjaan:

  1. Pancang & Cabut Steel Sheet Pile (SSP)
  2. Sewa Steel Sheet Pile (SSP)
  3. Pancang Corrugated Sheet Pile
  4. Persewaan Alat Berat
  5. Konstruksi Sumber Daya Air
  6. Pengerukan & Reklamasi
  7. Pondasi Bore Pile
  8. Pemasangan Pipa Bawah Tanah
  9. Konstruksi Umum: Gedung, Jalan Tol, Perumahan dan konstruksi sipil lainya

Leave A Comment

At vero eos et accusamus et iusto odio digni goikussimos ducimus qui to bonfo blanditiis praese. Ntium voluum deleniti atque.

X